header banner
Default

Rumah Sakit Usada Insani berubah menjadi EMC Hospital setelah diambil alih oleh EMTEK


Table of Contents

    Liputan6.com, Jakarta Ambil alih saham oleh PT Elang Mahkota Teknologi (EMTEK) dan Pakuwon, Rumah Sakit Usada Insani di Kota Tangerang bertransformasi menjadi EMC Hospital atau RS EMC Tangerang. Bangunan nantinya dirancang menjadi tujuh tingkat dengan penambahan fasilitas pelayanan kesehatan yang lebih canggih.

    "Memang nama Usada Insani ini sudah melekat di masyarakat, makanya di depan rumah sakit itu logo EMC yang dAmbil alih saham oleh PT Elang Mahkota Teknologi (EMTEK) dan Pakuwon, Rumah Sakit Usada Insani di Kota Tangerang bertransformasi menjadi EMC Hospital atau RS EMC Tangerang.itonjolkan dengan dalam kurung dulunya Rumah Sakit Usada Insani," tutur Direktur Utama RS EMC Sentul, Andya Daniswara, disela groubbreaking, Rabu (4/7/2018).

    Setelah masyarakat Kota Tangerang mengetahui pergantian nama ini, nantinya pengenalan nama ini akan lebih digaungkan ke luar daerah Tangerang atau seputaran Jabodetabek.

    Perubahan nama ini sudah sejak akhir tahun lalu, kemudian barulah pada tiga bulan lalu resmi menyandang nama EMC Hospital. Menurut Andya, tak hanya brand saja yang ganti, melainkan pelayanan pun juga akan lebih prima dari sebelumnya.

    Saksikan juga video menarik berikut:

    Sources


    Article information

    Author: Eric Carter

    Last Updated: 1698932163

    Views: 985

    Rating: 3.8 / 5 (104 voted)

    Reviews: 93% of readers found this page helpful

    Author information

    Name: Eric Carter

    Birthday: 1924-04-10

    Address: 088 Nicholas Mills, Alyssamouth, KS 15915

    Phone: +3772111326562735

    Job: Data Scientist

    Hobby: Puzzle Solving, Stargazing, Bird Watching, Juggling, Chess, Cycling, Astronomy

    Introduction: My name is Eric Carter, I am a dedicated, forthright, ingenious, steadfast, dazzling, brilliant, multicolored person who loves writing and wants to share my knowledge and understanding with you.